Kodim 0904/Paser, Kecamatan Tanah Grogot. Telah dilaksanakan Kegiatan Musyawarah Pusat Anggota Persit KCK Cab XVII Dim 0904/Paser yang bertempat di Aula Panglima Sentik Makodim 0904/Paser. Jumat (8/9/2023)


Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Persit KCK Cab XVII Dim 0904 Ibu Ika Ary Susetyo, Pembina Harian Pasipersdim 0904/Paser Letda Inf M. Jafar, beserta seluruh anggota Persit KCK Cab XVII Dim 0904 dan jajarannya.


Dalam kesempatan ini Ketua Seksi di Persit KCK Cab XVII Dim 0904 menyampaikan Program serta rencana kedepan guna mengaktifkan kegiatan bagi seluruh anggota Persit baik yang berada di Kabupaten Paser maupun di luar Paser.


Dalam kesempatannya Ibu Ketua Persit menyampaikan "Saya berterima kasih kepada seluruh ibu-ibu anggota Persit KCK Cab XVII Dim 0904/Paser yang sudah hadir dalam kegiatan Musyawarah Pusat ini".


Diharapkan dengan adanya Mupus ini yang dilaksanakan setahun sekali dapat memupuk tali silaturahmi dikarenakan di Satuan Teritorial ini banyak Ibu-ibu yang tinggal di luar Kecamatan Tanah Grogot dalam artian jauh dari Satuan Induk. 


Adapun pesan-pesan dari Ibu Ketua yaitu anggota Persit agar selalu menjaga kesehatan baik diri sendiri maupun keluarga, selalu mendukung tugas suami di Kodim, Sopan Santun dalam berpakaian, jaga kehoramatan diri sendiri beserta suami, bijak dalam menggunakan Medsos dan tidak boleh berpolitik praktis.


Adapun kegiatan perkenalan bagi anggota Persit yang suaminya baru masuk di Satuan Kodim 0904/Paser.


Pembagian dorprize bagi anggota Persit KCK Cab XVII Dim 0904 untuk yang beruntung dan bermanfaat bagi para ibu-ibu rumahtangga.


Dim 0904/Psr