Kodim 0904/Paser, Kecamatan Tanah Grogot. Dalam kegiatan Memperingati HUT Lantas yang ke 68 tahun Personel Kodim 0904/Paser ikut berpartisipasi dalam kegiatan Donor Darah di PMI Tanah Grogot yang berada di Kelurahan Tanah Grogot. Selasa (12/9/2023)


Donor darah yang diikuti oleh ratusan personel Polres Paser, Kodim 0904/Paser dan Brimob Paser ini bertujuan untuk memberikan kontribusi positif kepada masyarakat, terutama dalam hal penyediaan darah yang sangat penting bagi pasien yang membutuhkan transfusi darah.


Kapolres Paser AKBP Kade Budiarta, S.I.P menyampaikan bahwa kegiatan donor darah ini bukan hanya sebagai bentuk peringatan HUT Lantas saja tetapi juga sebagai wujud kepedulian Polres Paser terhadap kesehatan masyarakat. 


Disamping itu kegiatan donor darah ini adalah salah satu cara kami untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat, terutama dalam situasi darurat seperti kecelakaan lalu lintas.


“Darah yang didonorkan nantinya semoga dapat menjadi penyelamat bagi banyak orang, khususnya warga Paser" AKBP Kade Budiarta menambahkan.

 

Kegiatan donor darah ini diharapkan dapat menjadi momentum untuk membangun kesadaran tentang pentingnya berbagi dan memberikan manfaat bagi sesama. 


Selamat HUT Lantas ke-68, semoga semangat berlalu lintas yang aman dan tertib terus menginspirasi kita semua.


Dim 0904/Psr