Kodim 0904/Paser, Kecamatan Tanah Grogot. Guna meningkatkan daya tahan tubuh serta untuk menunjang pekerjaan sehari-hari prajurit Kodim 0904/Paser beserta Persit KCK Cab XVII Dim 0904 laksanakan Senam Kesegaran Jasmani 88 di lapangan Makodim. Jumat (08/09/2023)


Kegiatan ini dihadiri oleh para Anggota Staf Kodim 0904/Paser, anggota Persit KCK Cab XVII Dim 0904 dan para Babinsa dari Koramil 01/Tanah Grogot dan Koramil 02/Paser Balengkong. Hadir pula dalam kegiatan ini Ketua Persit KCK Cab XVII Dim 0904 Ibu Ika Ary Susetyo.


Kegiatan diawali dengan Apel pagi yang diikuti oleh para Prajurit beserta PNS Kodim 0904/Paser setelah itu dilanjutkan dengan Senam Kesegaran Jasmani 88 anjuran dari Bapak Panglima TNI.


Senam ini bertujuan untuk meningkatkan daya tahan tubuh kita apalagi disaat musim kemarau dengan banyak kegiatan yang dilaksanakan di Lapangan.


Senam ini juga dapat meningkatkan ketahanan tubuh dan bagi Ibu-ibu dapat membuat badan tetap sehat serta bugar.


Setelah kegiatan senam selesai dilanjutkan dengan jalan santai mengitari Kelurahan Tanah Grogot baik bagi Prajurit, PNS maupun bagi Persit untuk menikmati udara serta pemandangan Tanah Grogot di Pagi harinya.


Diharapkan dengan adanya kegiatan ini baik Prajurit, PNS maupun Persit tetap sehat sehingga dapat menunjang kegiatannya sehari-hari.


Dim 0904/Psr