TABANAN - kodim 1619/Tabanan menggelar upacara Purna Tugas, Penerimaan Warga Baru dan Korp Raport Kenaikan Pangkat yang dipimpin langsung oleh Dandim Letkol Inf Riza Taufiq Hasan, S.I.P., Bertempat di Lapangan Makodim 1619/Tabanan Jl. Katamso No 2 Desa Delod Peken, Kec. Tabanan, Senin (2/10/2023).


Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kasdim 1619/Tabanan Mayor Kav I Nyoman Arya Jayantara, Perwira Staf Kodim 1619/Tabanan, Para Danramil Jajaran Kodim 1619/ Tabanan, seluruh Anggota Kodim 1619/Tabanan, dan Ketua Persit beserta pengurus Persit KCK Cabang XXXVII Kodim 1619/Tabanan.


Dalam sambutanya Dandim mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi - tingginya atas dedikasinya selama berdinas jajaran TNI khususnya di Kodim 1619/Tabanan, semoga pengabdian yang telah diberikan kepada Bangsa dan Negara mendapatkan balasan yang setimpal dan diberikan kesuksesan setelah menjalani masa Pensiun. Katanya


Lebih lanjut Dandim menambahkan sebagaimana yang kita ketahui bersama bahwa masa Pensiun merupakan hal biasa yang tidak bisa dihindari oleh setiap prajurit serta merupakan bagian dari proses kaderisasi, penyegaran serta tuntutan kebutuhan organisasi sebagai upaya optimalisasi pencapaian tugas pokok TNI. Imbuhnya


"Hendaknya para anggota yang telah pensiun agar tetap menjaga nama baik TNI di masyarakat dan dapat melanjutkan pengabdian di masyarakat dalam wujud yang Iain, serta tetap membantu tugas - tugas aparat TNI apabila diperlukan."


"Selamat datang kepada anggota baru tentunya segera melaksanakan orientasi agar cepat beradaptasi disatuan yang baru sehingga tugas pokok bisa dilaksanakan dengan baik, bagi anggota yang mendapat kehormatan kenaikan pangkat, semoga dengan pangkat yang baru dapat melaksanakan tugas dengan lebih baik karena tuntutan tugas kedepanya akan semakin besar." Pungkasnya (*)