Polres Bandara- Personil Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai sebanyak 40 orang mendapat kesempatan untuk melaksanakan kegiatan Pemeriksaan Kesehatan (rikkes) berkala di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Bali Jalan Trijata Denpasar, jumat (20/10/2023).


Kegiatan rikkes berkala ini dihadiri juga oleh Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP Ida Ayu Wikarniti, S.E. bersama para pejabat utama Polres dan perwakilan anggota. 


Rikkes berkala yang dilaksanakan di Ruang Aula RS. Bhayangkara Lt. 3 ini difasilitasi oleh RS. Bhayangkara bersama Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Biddokkes) Polda Bali yang meliputi pemeriksaan fisik, laboratorium lengkap, pemeriksaan rontgen torax, pemeriksaan EKG, pemeriksan gigi, dan pemeriksaan kesehatan jiwa.


Kepala Bagian Sumber Daya Manusia (Kabag SDM) AKP I Nyoman Arnaya, S.H. seijin Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP Ida Ayu Wikarniti, S.E. mengatakan pemeriksaan kesehatan berkala yang diselenggarakan oleh RS. Bhayangkara Polda Bali ini untuk mengetahui secara dini tentang kondisi kesehatan masing-masing anggota. 


“Kesempatan yang baik ini kita manfaatkan untuk memperoleh keyakinan mengenai kondisi kesehatan kita masing-masing dan jika kita terdapat suatu penyakit atau kelainan di dalam tubuh sehingga lebih awal bisa di tindaklanjuti dengan konsultasi dokter terkait maupun melalui pengobatan lanjutan,”ujar Kabag SDM dalam keterangannya sabtu (21/10/2023). (hms2023)