Papua-Satgas Pamtas Statis Yonif 122/Tombak Sakti yang berada di bawah naungan Korem 172/PWY Pos ujung karang, menggelar olahraga dan senam bersama, bertempat di Sekolah Dasar (SD) guna menumbuhkan semangat menjaga kebugaran jasmani dan kesehatan, Distrik Mannem, Kabupaten Kerom, Papua, Jumat, (27/10/2023).

Kesempatan tersebut Danpos Ujung Karang Sertu Fuji Satria mengatakan, kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian Satgas Yonif 122/TS melalui Pos ujung Karang mengajak masyarakat untuk melaksanakan kegiatan bersama untuk mewujudkan hubungan silaturahmi yang baik.

"Kami berharap melalui kegiatan ini, menumbuhkan rasa kekompakan dan kebersamaan antara masyarakat dan TNI khusunya diwilayah perbatasan" Ucap Danpos.

Seperti penekanan Dansatgas Mayor Inf Diki Apriyadi, S, Hub.Int, tugas pokok Satgas Yonif 122/Tombak Sakti menjaga keutuhan wilayah perbatasan darat RI-PNG, juga mempunyai tugas tambahan yaitu seluruh prajurit melaksanakan kegiatan teritorial yang bersifat membangun, melayani, dan mengayomi masyarakat yang membutuhkan bantuan di tiap-tiap pos masing-masing.

Penerangan Satgas Yonif 122/TS