Kodim 0904/Paser, Kecamatan Tanah Grogot. Kegiatan Ramah Tamah Kajari Paser beserta Pemerintah Kabupaten Paser yang dilaksanakan di Gedung Awa Mangkuruku Dihadiri oleh Dandim 0904/Paser Letkol Inf Ary Susetyo beserta Forkopimda Paser. Selasa (21/11/2023)


Hadir pula dalam Acara ini Bupati Paser dr. Fahmi Fadli, Ketua DPRD Paser Hendra Wahyudi, ST, Kapolres Paser AKBP Kade Budiarta, S.I.P, Ketua Pengadilan Negeri Paser Made Adichandra Purnawan, S.H, Ketua Pengadilan Agama Khairil Hidayat Agani, S.H.I beserta para tamu undangan.


Bapak Abdul Muis Ali, S.H., M.H selaku Kajari Paser yang baru menyampaikan terima kasih kepada Forkopimda Paser beserta para tamu undangan yang telah hadir dalam acara Ramah Tamah.


"Terima kasih kepada Bapak Rajendra yang dulu Kajari Paser saya selalu Kajari Paser yang baru akan mempertahankan kinerja serta Prestasi yang telah dibuat oleh beliau" ujar Bapak Abdul Muis.


Saya harap kedepan bisa menjalin koordinasi serta kerjasama yang kompak kepada seluruh Instansi yang berada di Kabupaten Paser.


Semua akan baik dan bersinergi apabila terdapat kerjasama yang bagus antar Instansinya, beliau menyampaikan.


Dalam hal ini Dandim 0904/Paser menyampaikan selamat kepada Bapak Rajendra Dwi  D. Wiritanaya yang telah mendapatkan tugas baru sebagai Asisten Intelijen Pada Kejaksaan Tinggi Ambon di Maluku. Selamat datang juga kepada Bapak Abdul Muis Ali yang menjabat Kajari Paser.


"Selamat datang bagi Bapak Abdul Muis Ali sebagai Kajari Paser yang baru, tetap jalin Komunikasi serta koordinasi yang baik antar Instansi tingkat Kabupaten" ujar Dandim 0904/Paser.


Dim 0904/Psr