Gianyar-Kepala Kepolisian Resor Gianyar AKBP Ketut Widiada, S.I.K. menerima kunjungan Kepala Rutan Kelas IIB Gianyar bertempat di ruang tamu Kapolres Gianyar. Kamis (16/11/2023). 


Kedatangan Karutan Gianyar Agung Hascahyo, A. Md. IP., S. H. didampingi Ka KPR I Wayan Mertawan, S.H. dalam rangka memperkenalkan diri sebagai Pejabat baru di Kabupaten Gianyar serta memohon dukungan didalam melaksanakan tugas. 


Dalam audiensi yang berjalan penuh keakraban tersebut dilaksanakan diskusi santai dengan Kapolres Gianyar dengan fokus diskusi mengenai penanganan tahanan di Wilayah Hukum Polres Gianyar serta gangguan keamanan dan ketertiban yang sewaktu-waktu dapat terjadi di Rutan Gianyar maupun Polres Gianyar. 


Kapolres Gianyar menyambut baik kedatangan Karutan Gianyar di Polres Gianyar. Polres Gianyar akan terus bersinergi dengan seluruh instansi, lembaga, institusi hingga elemen masyarakat. Ini bagian dari cara Polri secara humanis bersinergi guna menciptakan Harkamtibmas di wilayah hukum Polres Gianyar.


"Kami dari Polres Gianyar akan terus bersinergi dengan seluruh steakholder terkait di Kabupaten Gianyar guna menciptakan harkamtibmas yang kondusif menjelang Tahun Politik 2024," Ujar Kapolres Gianyar. 


Sementara itu Karutan Gianyar menyampaikan ucapan terima atas kerjasama yang sudah terjalin sangat baik selama ini, "semoga kedepan kerjasama yang sudah sangat baik ini dapat dipertahankan serta ditingkatkan lagi," Tambahnya. (*)