Tabanan-Bertempat di Ruang Vicon Polres Tabanan berlangsung giat Rapat Persiapan Kunjungan Kapolda Bali, yang dipimpin Kapolres Tabanan AKBP Leo Deddy Defretes, S.H.,S.I.K., M.H. didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Tabanan, Ny Ina Leo Defretes.  Kamis ( 15/11/2023 ) pukul 15.15 wita s/d 17.50 wita


Hadir dalam giat rapat antara lain, Waka Polres Tabanan, PJU Polres Tabanan, Para Kapolsek jajaran Polres Tabanan, Para Pengurus Bhayangkari Cabang Tabanan.


Rapat persiapan kunjungan Kapolda Bali ke Polres Tabanan dibuka oleh Kapolres Tabanan, sekaligus memberikan arahan yang pada intinya menyampaikan, ucapan terimakasih kepada Para PJU dan Kapolsek yang hadir mengikuti giat ini, tak lupa juga Kapolres Tabanan mengucapkan terima kasih kepada Ibu Ketua dan seluruh pengurus Bhayangkari Cabang Tabanan yang dari pagi sudah ada kegiatan, kemudian setelah kegiatan langsung mengikuti  rapat disini.


Setelah ini silahkan kepada masing-masing Ketua Seksi untuk memaparkan kesiapannya secara detail, kita akan bahas secara detail agar fix hari ini.


Adapun paparan pertama dari  Seksi Perlengkapan dan Dekorasi oleh Kabag Ops Polres Tabanan, antara lain memaparkan terkait Layout posisi tempat duduk para tamu undangan, meja dan dekorasi acara.


Setelah paparan, diberikan masukan oleh Bapak Kapolres Tabanan dan Ibu Ketua Bhayangkari Cabang terkait detail dekorasi yang akan ditempatkan di Lapangan dan di Aula Wisnu Hartono.


Paparan kedua dari  Seksi Konsumsi, oleh Kasat Lantas Polres Tabanan, dimana pada intinya menyampaikan terkait konsumsi untuk bapak Kapolda Bali beserta rombongan dan juga untuk seluruh peserta FGD serta untuk para tamu undangan.


Setelah paparan, diberikan masukan oleh Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Tabanan terkait teknis penyajian 

Makanan dan minuman dimaksud.


Paparan ketiga tentang Rundown Acara, oleh Kasat Polair Polres Tabanan dimana pada intinya menyampaikan terkait rundown acara Kunjungan Kapolda Bali di Polres Tabanan, yang mana langsung ditambahkan masukan oleh Kapolres Tabanan terkait waktu rundown dan sesi acara foto bersama.


Terakhir Penekanan bapak Kapolres Tabanan, Pada intinya mengingatkan kepada para Ketua Seksi, dan Para Kapolsek untuk benar-benar menyiapkan kembali apa yang menjadi tanggung jawab.


Selama kegiatan rapat rencana kunjungan bapak Kapolda Bali ke Polres Tabanan berlangsung dengan aman, tertib dan lancar.


( Humas Polres Tabanan )