Tabanan-Waka Polres Tabanan Kompol I Gede Made Surya atmaja, P, S.Sos., M.H, melaksanakan pengecekan terhadap 23 orang Siswa Latja Diktukba Polri Gelombang II T.A. 2023 yang melaksanakan Latja di Polsek Kediri, Selasa ( 21/11/2023 ) 


Giat pengecekan Waka Polres di Polsek Kediri didampingi oleh Kabag SDM Polres Tabanan Kompol I Kadek Ardika, S. Sos., M.H, Waka Polsek Kediri Akp I Wayan Putra Yadnya, Paursubbagdalpers Ipda I Gede Made Putra Mastika, AMK, Kasi Dokkes Polres Tabanan Ipda dr. Ayu Widya Utami dan Mentor Polsek Kediri 


Adapun arahan Waka Polres pada intinya mengatakan bahwa kita harus elalu mengucap syukur kepada Tuhan yang Maha Esa atas berkat kesehatan yang diberikan untuk bisa melaksanakan kegiatan latja.


Ditambahkan oleh Waka Polres  akhir - akhir ini cuaca tidak menentu, adik - adik agar menjaga kesehatan masing-masing, apabila ada yang merasa kurang sehat agar melapor ke mentor/ pendamping, karena sekarang ini musim hujan agar dalam pelaksanaan kegiatan pengaturan dijalan saat hujan memakai jas hujan.


Jangan ada pelanggaran sekecil apapun, semoga semua lulus hingga saat pelantikan, laksanakan latja degan sebaik baiknya, silakan aktif bertanya sama mentor/pendamping apa - apa yang belum dimengerti, manfaatkan waktu sebaik - baiknya karena beberapa hari lagi sudah rolling, tegas Waka Polres. 


Adapun siswa yang melaksanakan latja di Polres Tabanan sebanyak 48 orang, dibagi menjadi 2 tempat, 23  orang di Polsek Kediri dan 25 orang di Polsek Kota Tabanan. 


Saat pengecekan di Polsek Kediri siswa latja sebanyak 23 orang, hadir 22 orang, kurang 1 orang karena sakit, Siswa yang sakit telah dilakukan tindak lanjut pemeriksaan dan pengobatan oleh Kasi Dokkes Polres Tabanan Ipda dr. Ayu Widya Utami. 


( Humas Polres Tabanan )