Gianyar-Guna memberikan pelayanan prima kepada masyarakat Polri membuat banyak trobosan salah satunya bertajuk "Jumat Curhat". Bertempat di Wantilan Pura Desa Penataran Bumi Desa Adat Celuk Kecamatan Sukawati, Kabupaten Gianyar, giat Jumat Curhat dan Jumat Berkah dipimpin Pimpin Kasat Binmas Polres Gianyar AKP I WAYAN ANTARIKSAWAN SH, MH,. didampingi Wakapolsek Sukawati AKP I WAYAN GDE EKA SANJAYA, Jumat 15 Desember 2023.


Dalam giat tersebut Kasat Binmas memberikan pemahaman kepada masyarakat Celuk terkait pelayanan prima Polsek Sukawati melalui Giat Jumat Curhat yang dirangkaikan dengan giat Jumat Berkah.


Menurut Kasat Binmas, "kegiatan ini secara berkesinambungan terus dilaksanakan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat memudahkan masyarakat dalam menyampaikan aspirasi dan keluhan-keluhan yang dialaminya kepada petugas serta bagi masyarakat penyandang disabilitas dan para lansia disalurkan paket sembako agar dapat meringankan beban dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari."


"Dalam menyampaikan keluhan langsung diberikan solusi dan pemecahan masalah, terkait masalah yang dihadapi oleh masyarakat tersebut maupun permasalahan di desa, sehingga masyarakat merasa terbantu dan merasa terlayani, dalam menyelesaikan masalahnya"


"Dalam giat Jumat Berkah paket sembako disalurkan kepada para lansia dan penyandang disabilitas oleh Kasat Binmas Polres Gianyar dan Wakapolsek serta Bhabinkamtibmas Desa Celuk," jelas Kasat Binmas


"Antusias Masyarakat Celuk sangat baik mereka bebas mengungkapkan keluhan dan permasalahan baik tentang pelayanan kepolisian maupun masalah dilingkungan tempat tinggal, dan berharap kegiatan ini terus diadakan secara berkesinambungan."


"Kegiatan berjalan aman dan lancar masyarakat merasa terayomi dan mengucapkan terima kasih kepada petugas atas pelaksanaannya, tutup pak Kasat. (*)