Klungkung-Dalam Menjaga Harkamtibmas supaya tetap dalam keadaan aman dan kondusif masa Tahap Kampanye Operasi Mantap Brata Agung 2023-2024 di Wilayah Polres Klungkung Polda Bali dari masing masing satgas Melaksanakan kegiatan dengan menyambangi Gudang Logistik KPU di Jalan Rama Kelurahan Semarapura Klod Kangin Kec/Kab. Klungkung. Pada Kamis, 7 Desember 2023 


Tampak terlihat dari Satgas Preventif Subsatgas Sterilisasi secara gencar melaksanakan kegiatan Patroli sebagai usaha mencegah terjadinya gangguan kamtibmas, yang disebabkan oleh adanya potensi gangguan, ambang gangguan, dan gangguan nyata.


Kasatgas Humas Iptu Agus Widiono menjelaskan bahwa dalam Operasi Mantap Brata Agung 2023-2024 ini, kami membawahi 3 Subsatgas dimana Subsatgas Peliputan secara khusus memberikan bantuan teknis dalam pengambilan dokumentasi di setiap Kegiatan dan Subsatgas Publikasi memberitakan kegiatan kegaiatan yang telah di liput sehingga nantinya warga masyarakat pengguna media sosial maupun media online mengetahui kinerja Kepolisian dalam Kegiatan Operasi ini. Ujarnya


Dengan demikian kita secara gencar memberikan informasi kepada masyarakat bahwa dalam kegiatan masa Tahap Kampanye ini, kami memberitakan Kegiatan Patroli yang di laksanakan oleh Subsatgas Sterilisasi saat melaksanakan kegiatan patroli pada kantor kantor yang menjadi obyek penting Pemilu seperti Gudang logistik maupun di kantor DPRD Klungkung adalah langkah yang diambil oleh Polres Klungkung untuk memastikan bahwa Pemilu 2024 berlangsung dengan aman, jujur, dan adil, serta sesuai dengan prinsip-prinsip demokrasi yang kuat.


"Kegiatan ini sebagai tindakan preventif atau Pencegahan sehingga nantinya tidak terjadinga gangguan kamtibmas" Tutupnya (hms)