Tabanan-Waka Polres Tabanan Kompol l Gede Made Surya Atmaja Putra ,S.Sos.,M.H melakukan pendampingan Itwasda dalam operasi mantap Brata agung dan pembangunan rumah dinas Satpas ,Senin 4/11/23


Acara  bertempat di Rupatama Polres Tabanan tersebut dihadiri oleh tim dari Auditor Kepolisian Madya TK.III AKBP I Wayan Sudarmaya S.H.. SIK, M.H yang didampingin Irbid I AKBP Itwasda Dewa Ngakan Nyoman Arinata, Slk., M.H., Auditor I Itbid Itwasda AKBP Nyoman Ginawan.,Auditor II Itbid T Itwasda Kompol Agus Widarma Putrash, M.H, Auditor I Itbid I Itwasda Kompol I Wayan Suardana ,Parik I Itbidi Itwasda Sekretaris Kompol Ni Luh Putu Indra Puspani, S.Sos., Map dan Parik IV Itbid Ii Itwasda Kompol Ni Made Purnawati, S.H 


Wakapolres Tabanan Kompol I Gede Made Surya Atmaja Putra, S.Sos., M.H dalam pendampingan Itwasda juga diikuti olehbKabag Ops Polres Tabanan,Kabag Log Polres Tabanan,

Kabag Ren Polres Tabanan,Kasi Propam Polres Tabanan,Kasiwas Polres Tabanan dan Kasi Keu Polres Tabanan


Wakapolres Tabanan Kompol I Gede Made Surya Atmaja Putra, S.Sos., M.H. menyampaikan puji syukur kehadapan Tuhan Yang Maha Esa atas berkah rahmatnya kita bisa melaksanakan giat hari ini.


Wakapolres juga menyampaikan permohonan maaf dari kami karena Bapak Kapolres Tabanan tidak bisa hadir dalam giat hari ini karena adanya menghadiri undangan dari KPU, kami juga sudah bersurat ke Itwasda untuk pendampingan di Polres Tabanan pembangunan rumah dinas, satpras dan  dana Operasi Mantap Brata.


Kami di Polres Tabanan akan mendapatkan dana anggaran yang cukup besar untuk pembangunan rumah Jabatan, Satpras, dan anggaran dan OMB agar nantinya kami tidak ada kesalahan mohon kiranya kami diberikan saran, masukan, dan petunjuk dalam penyerapan anggaran serta permohonan maaf kami atas kekurangan dalam penyambutan yang kami berikan. 


Menimpali apa yang disampaikan wakapolres Tabanan , Auditor Kepolisian Madya TK.III AKBP I Wayan Sudarmaya S.H.. SIK, M.H. memberikan pernyataan yang diawali ,kita tidak henti hentinya selalu memanjatkan puja puji syukur kehadapan Tuhan Yang Maha Esa atas berkah rahmatnya kita bisa berkumpul dalam giat hari ini.


" Kita disini hanya sering dalam pengawasan atau pendampingan hibah pembelanjaan lainya sesuai dengan aturan, terimakasih sambutan yang telah diberikan kepada kami, disini kami datang bersama team yang sudah pernah menangani anggaran" Sambutnya .


Di Polres Tabanan kami lihat anggaran lumayan besar, sedikit banyaknya masukan masukan yang akan kami berikan, Kabag Log sudah berkoordinasi dengan Biro Log Polda Bali dan PPK, agar selalu lakukan koordinasi terus karena anggaran ini cukup besar, supaya nanti tidak ada penyimpangan atau temuan nantinya " lanjutnya 



Selanjutnya  Irbid I AKBP Itwasda Dewa Ngakan Nyoman Arinata, Slk., M.H. menyampaikan bahwa ,kami disini sebagai pengawas, agar pejabat yang membidangi sebagai Pokja pembangunan agar selalu tetap berkoordinasi dengan Polda dan PPK Polda Bali.


Kabag Log Polres Tabanan juga menyampaikan langkah langkah sesuai dengan arahan sudah kami lakukan untuk kami sudah berkoordinasi dengan Karo Log Polda Bali serta kami juga sudah bersurat dan surat tersebut sudah turun, dan kami juga tetap memohon petunjuk dan arahan serta kami tetap akan selalu berkoordinasi dengan Polda.


( Humas Polres Tabanan )