Tabanan-Guna mewujudkan kamtibmas agar tetap terpelihara aman dan kondusif menjelang pergantian tahun, Polres Tabanan terus meningkatkan Patroli malam hari ( Blue Light Patrol)  gabungan tiga pilar, dalam hal ini dilaksanakan oleh gabungan piket fungsi Polres Tabanan ( Sat Samapta, Sat Lantas, Obvit, Intel dan Reakrim ) bersama unsur TNI dan Satpol PP dengan jumlah personil 16 orang dipimpin pawas AKP I Made Sudarma. 


Patroli Blue Light malam ini dengan menghidupkan lampu rotaror warna biru atau yang biasa di sebut "Blue Light Patrol" Dengan sasaran kantor penyelenggara pemilu, pos pam, pos yan, bypas Ir.Sukarno, terminal pesiapan, perbankan, taman bung karno dan pemukiman penduduk. 


Seijin Kapolres AKBP Leo Dedy Defretes,S.H., S.I.K., M.H. pawas AKP I Made Sudarma menyampaikan bahwa tujuan dilaksanakannya kegiatan patroli ini untuk menciptakan situasi kamtibmas tetap dalam  keadaan aman dan kondusif serta meniadakan segala bentuk potensi gangguan (PG) yang bisa menyebabkan Ambang Gangguan (AG) dan Gangguan Nyata ( GN)


Pawas  menambahkan bahwa Kegiatan Blue Light Patrol disamping mencegah kejahatan seperti 3 C ( Curat, Curas dan Curanmor ) ini juga mendukung kegiatan Program Commander Wish Kapolda Bali yaitu Mengutamakan Tindakan Preventif /Pencegahan dan juga Wujudkan Hamkamtibmas di Wilkum Polres Tabanan supaya tetap aman dan kondusif. 


Disamping itu juga saat melaksanakan kegiatan Patroli Personel melaksanakan dialogis kepada masyarakat yang ditemui serta mengajak masyarakat untuk bersama - sama menjaga Kamtibmas agar tetap terpelihara aman dan kondusif. Ungkap AKP Sudarma


( Humas Polres Tabanan )