Kodim 0904/Paser, Kecamatan Muara Komam. Bertempat di Ruang Pertemuan Puskesmas Muara Komam Jalan Provinsi Kaltim-Kalsel Kecamatan Muara Komam dalam rangka Acara Lintas Sektor dalam Survey Re-akditasi Puskesmas. Senin (15/1/2024)


Hadir dalam kegiatan ini Tim Survey/Penilai Provinsi Kaltim dr. Taufiqurachman, M.K.M ( MARS ), Ibu Rusma Y Fhalena , SKM, M.Si, Camat Muara komam Bapak Mustafa, S.Sos, Kepala Dinkes Paser Bapak Jon Jauhari, Babinsa Muara Komam Serka Suriani, Babinkamtibmas Muara Komam Aiptu Herpin, Lurah Muara Komam dan Kepala desa atau yang Mewakili Se Kecamatan dan Kader Posyando Kelurahan Muara Komam.


Kegiatan dimulai dengan tujuan serta kegiatan yang dilaksanakan oleh Tim Survey/Penilai dengan tujuan agar para Kader serta petugas di Puskesmas mengerti akan penilaian tersebut. 


Tim juga memberikan penilaian terhadap Puskesmas Muara Komam terkait Pelayanan dan Penanganan Pasien baik yang emergency maupun rawat inap.


Dalam hal ini anggota Koramil 0904-07/Muara Komam beserta Polsek Muara Komam membantu serta mendukung kegiatan Puskesmas Muara Komam Guan menciptakan wilayah yang nyaman dan warga yang sehat.


"Kami selaku aparat pembina kewilayahan akan membantu semampu kami bersama anggota Polsek dan Puskesmas untuk menciptakan warga yang sehat" ujar Serka Suriani.


Dim 0904/Psr