Tanjung Selor, Danrem 092/Mrl Brigjen TNI Adek Candra Kurniawan, S.IP.,M.Han didampingi Dandim 0903/Bulungan Letkol Inf Prasetyo Ari Wibowo, S.Sos.,M.I.Pol beserta rombongan memberikan surprise dan ucapan selamat kepada Polda Kaltara dalam rangka Peringatan Hari Ulang Tahun Polda Kaltara yang Ke 6 Tahun dengan membawa kue ulang tahun dan tumpeng bertempat di Selasar Rupatama Kayan Polda Kaltara Desa Bumi Rahayu KM 9 Kec Tanjung Selor, Selasa (9/1/2024).


Selesai kegiatan Dandim 0903/Bulungan Letkol Inf Prasetyo Ari Wibowo, S.Sos.,M.I.Pol mengucapkan selamat Ulang Tahun Ke 6 Polda Kaltara Tahun 2024 yang merupakan wujud keharmonisan dan sinergitas TNI-Polri di Provinsi Kaltara.


Peringatan HUT Polda Kaltara yang ke 6 diharapkan dapat menjadi momen untuk memperkuat sinergi antara TNI dan Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di seluruh Indonesia khususnya Kaltara. Seluruh jajaran kepolisian dan TNI terus berupaya untuk memberikan perlindungan dan rasa aman kepada masyarakat, Sinergitas TNI-Polri yang selama ini terjaga akan semakin Solid.


Kegiatan ini yang telah dilakukan ini sebagai bukti TNI-Polri selalu solid. Selain itu, komunikasi dua lembaga berjalan dengan baik untuk membangun sinegitas dalam mendukung kelancaran pelaksanaan tugas.


Hal terpenting adalah dengan terjalinnya hubungan silaturahmi yang baik, akan terwujud ikatan emosional kekeluargaan, keharmonisan, dan tentunya saling mendukung dalam mewujudkan keberhasilan penugasan.