Tiom - Peduli akan lingkungan sekitar, Polres Lanny Jaya lakukan kerja bhakti bersih - bersih sampah dilingkungan kantor Mapolres Lanny Jaya, Jumat (5/1/24). 


Kegiatan kerja bhakti dipimpin langsung Wakapolres Lanny Jaya Kompol Hendrik Seru, SH didampingi Kabag Sumda Kompol Joys Simatauw dengan melibatkan seluruh personil. 


Adapun lokasi yang dibersihkan yakni lapangan apel, jalan diseputaran polres, lingkungan ruang kerja serta dalam ruangan. 


Wakapolres Lanny Jaya Kompol Hendrik Seru, SH mengatakan bahwa kegiatan kerja bhakti ini dilakukan guna untuk menumbuhkan rasa kepedulian terhadap lingkungan sekitar dalam hal ini di lingkungan kantor.


"Apabila lingkungan kantor bersih, kita dapat bekerja dengan nyaman dan masyarakat pun yang mendatangi Polres untuk membuat laporan maupun mengurus surat-surat merasa nyaman dengan lingkungan yang bersih, " ucapnya. 


"Ini sebagai bentuk komitmen dan tanggung jawab sosial institusi kepolisian dalam menjaga lingkungan sekitar, termaksud ares kantor sendiri. Selain itu juga, kebersihan lingkungan kantor yang terjaga berkontribusi dalam menciptakan lingkungan kerja yang nyaman dan produktif bagi seluruh anggota Polres Lanny Jaya, "ungkap Wakapolres. 


Ia pun menambahkan dengan semangat kebersamaan terhadap kepedulian lingkungan, personil Polres Lanny Jaya telah menunjukkan bukan hanya melindungi masyarakat dari ancaman kejahatan, tetapi juga berperan aktif menjaga lingkungan kebersihan dan keindahan alam disekitar wilayah tugas mereka. (*) 



Penulis : HMSLanny