GIANYAR - Dalam Rangka Menjaga Kondusifitas Kamtibmas Wilayah Hukum Ubud menjelang Pemilu 2024 berjalan Sejuk dan Damai,  Polsek Ubud bersama Pihak Kecamatan dan Danramil Ubud Sambangi Tokoh masyarakat Desa Adat Padang Tegal. Selasa, 9 Januari 2024.

Kegiatan Sambang ini dihadiri oleh Kapolsek Ubud Kompol I Made Uder, A.Md.,S.H., M.Ag. bersama Camat Ubud Dewa Gede Pariatna, S.Stp, dan Wadanramil Ubud Kapten cpm. I Nyoman Wirahadi D.  bertemu dengan seluruh Kepala Wilayah Desa Adat Padang Tegal di Anomali Cooffe Shop. 

Kompol I Made Uder,  menyampaikan bahwa tujuan pelaksanaan Sambang Muspika Ini  ini adalah untuk menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif di wilayah Kecamatan Ubud menjelang pelaksanaan Pemilu 2024. 

Dalam kegiatan sambang ini, muspika menyampaikan bahwa pentingnya menjaga harkamtibmas wilayah Kecamatan Ubud dalam rangkaian Pemilu 2024.

Serta sebagai upaya antisipasi perkembangan situasi tersebut khususnya untuk wilayah Kecamatan Ubud, mengingat Ubud Khususnya Desa Adat Padang Tegal menjadi salah satu pusat keramaian Pariwisata.

Sehingga diharapkan dengan adanya kegiatan ini, dapat meningkatkan Kesadaran setiaptokoh Masyarakat untuk selalu menjaga Harkamtibmas wilayah, serta dapat meningkatkan sinergitas antara Polri dan Masyarakat demi Ubud yang lebih Maju. (*)