MALINAU Kalimantan Utara,-

Babinsa Koramil 0910-10/Long Nawang Serka Bibo Gutomo A.Md.Kep. turut hadir dalam rapat pelaksanaan Laporan Keterangan Penyelenggaraan Pemerintahan Desa (LKPPD) Desa Long Nawang, bertempat di Balai Adat Desa Long Nawang, Kecamatan Kayan Hulu, Kabupaten Malinau. Selasa (27/02/2024).



Rapat tersebut dihadiri oleh Camat Malinau Hulu, Danramil 0910-10/Long Nawang diwakili oleh Babinsa Desa Long Nawang Serka Bibo Gutomo A.Md.kep, Kapolsek Kayan Hulu diwakili Bhabinkamtibmas, Kepala Desa Long Nawang, Tokoh Adat, Ketua BPD Desa Long Nawang dan Tokoh Masyarakat.



Dalam laporannya, kepala Desa Long Nawang menyampaikan secara komprehensif tentang program yang telah terealisasi. 

Ia memberikan gambaran yang jelas tentang pencapaian, tantangan, dan upaya yang telah dilakukan dalam mengelola pemerintahan desa serta pertanggung jawaban atas pengelolaan anggaran desa.



Kepala Desa Long Nawang bapak Lukas Bilung juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam proses ini, menegaskan komitmen untuk terus meningkatkan kualitas penyelenggaraan pemerintahan desa. 


Kehadiran Babinsa, sebagai perwakilan TNI, memberikan dukungan dan kontribusi positif dalam memastikan kelancaran serta transparansi dalam pelaksanaan pemerintahan desa.

(Pendim0910)