Kodim 0904/Paser Korem 091/ASN Kodam VI/Mlw, Kecamatan Tanah Grogot. Bertempat di Lapangan Upacara Makodim 0904/Paser Letkol Inf Ary Susetyo selaku Dandim 0904/Paser pimpin Upacara Bendera rutin setiap Bulannya. Senin (19/2/2024)


Yang bertindak sebagai Komandan Upacara Pjs Danramil 0904-03/Longkali Letda Inf Tabri, Perwira Upacara Pasi Pers Kodim 0904/Paser Letda Inf M. Jafar. Sedangkan yang bertindak sebagai pembaca Undang-undang Dasar 1945 Serda Agus, Pengucap Sapta Marga Serda M. Taufik (anggota Koramil 03/Longkali dan pengucap Panca Prasetya Korpri PNS Bayu.


Adapun peserta Upacara yang terdiri dari Perwira Staf, Danramil, anggota Staf, Babinsa, anggota Unit Intel serta PNS TNI AD jajaran Kodim 0904/Paser.


Dalam kesempatannya Dandim 0904/Paser menyampaikan Amanat dari KASAD Jenderal TNI Maruli Simanjuntak dimana beliau menyampaikan terima kasih kepada seluruh Personel TNI AD dan PNS AD yang sudah menuntaskan Program TNI AD Tahun Anggaran 2023.


"Saya juga berterima kasih kepada seluruh Prajurit yang terlibat dalam pelaksanaan Pengamanan Pemilu 2024 kemarin. Dan kami berterima kasih pula kepada keluarga TNI AD yang sudah berpartisipasi dalam Pemilu kemarin" ujar KASAD.


Pegang teguh Netralitas TNI sebagai komitmen kita bersama. Jangan sampai terpancing dan terprovokasi oleh pihak-pihak tertentu yang memanfaatkan situasi politik untuk menyeret dan melibatkan kita kedalam Politik praktis terutama memecah belah bangsa.


TNI AD juga meresmikan 1898 titik sumber air diseluruh wilayah Indonesia. Hal ini dapat terwujud dari kolaborasi dengan berbagai komponen Bangsa dalam Program TNI AD Manunggal Air guna mendukung ketersediaan air bersih bagi warga Indonesia.


Saya mengingatkan kembali kepada Keluarga Besar TNI AD untuk tetap meningkatkan Keimanan dan Ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa. 


Lapor Cepat apabila menghadapi permasalahan dan bijak dalam mengambil keputusan di era digital yang serba cepat seperti saat ini. Syukuri apa yang telah Negara berikan kepada kita.


Dim 0904/Psr