Bali-Kamis ( 22/2/ 2024 ) mulai pukul 08.00 s/d 08.30 wita, bertempat di Lapangan Apel Polres Tabanan telah berlangsung kegiatan Apel Personil OMB tahap Rekap Hitung yang dipimpin oleh Kasatgas 1 Preemtif OMB Agung 2023-2024  Polres Tabanan AKP I Ketut Agus Wicaksana Julyawan, S.H., M.H.


Giat apel personil OMB dihadiri oleh Para Pejabat Operasi/Kasatgas/Kasubsatgas dan Personil yang tersprint Operasi Mantap Brata Agung 2023-2024 tahap Rekap Hitung.


Adapun arahan dari Kasatgas 1 Preemtif OMB Agung 2023-2024 Polres Tabanan pada intinya menyampaikan, tetap memanjatkan puji syukur karena atas asung kerta waranugrahanya kita diberi kesehatan dan kekuatan  untuk melaksanakan apel pagi OMB Agung 2023-2024 tahap Rekap Hitung.


Hari ini tanggal 22 Februari merupakan hari ke 5 kegiatan Pleno tingkat PPK, hari ini akan kembali  dijadwalkan kegiatan Pleno sesuai jadwal yang telah dibuat oleh PPK masing-masing kecamatan dan sampai hari ini belum ada hal-hal menonjol yang dilaporkan.


Ditambahkan oleh Kasatgas Preemtif bahwa dalam pelaksanaan pleno PPK sebelumnya ada salah satu sekretariat PPK Selbar yang pingsan akibat kelelahan dan sempat dilarikan ke fasilitas kesehatan terdekat namun kondisi yang bersangkutan sudah membaik dan diijinkan pulang pada saat itu juga, tentunya kegiatan pleno sangat menguras waktu dan tenaga saya harapkan karena tahapan ini masih panjang saya harapkan tetap jaga kesehatan dan dalam pelaksanaan tugas tetap berhati-hati dan waspada serta dalam mengambil suatu tindakan lebih dipikirkan agar tidak menjadi kontra produktif terhadap institusi kita.


Mari kita bersama-sama melaksanakan tugas dengan baik monitoring setiap perkembangan situasi semoga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Tabanan tetap kondusif tentunya atas kerja sama kita semua.


Tambahan oleh Kasikum Polres Tabanan pada intinya menyampaikan terkait dengan disiplin, hirarki dan loyalitas anggota Polri dalam pelaksanaan tugas agar tetap dipertahankan serta menyampaikan terkait dengan aturan yang mengikat institusi Polri khususnya Peraturan Disiplin Polri dan Kode Etik Polri.


Kegiatan dilanjutkan dengan pembagian Bekal Kesehatan kepada masing-masing Satgas  OMB Agung 2023-2024 Polres Tabanan tahap Rekap Hitung.


Selama kegiatan berlangsung, dengan aman, tertib dan lancar.


( Humas Polres Tabanan )