Kodim 0904/Paser Korem 091/ASN Kodam VI/Mlw, Kecamatan Tanah Grogot. Bertempat di Posbindu PTM Persit KCK Cab XVII Dim 0904 puluhan Prajurit Kodim 0904/Paser laksanakan Pengecekan rutin yang digelar setiap Minggu pertama pada awal bulan. Selasa (6/2/2024)


"Ini merupakan salah satu Upaya Satuan yang bekerjasama dengan Persit, Polkes dan Puskesmas Tanah Grogot untuk mengecek secara detail status kesehatan Prajurit, PNS maupun keluarganya" Dandim 0904/Paser Letkol Inf Ary Susetyo menyampaikan.


Kegiatan ini juga bertujuan agar setiap Prajurit Kodim selalu menjaga kesehatan diri dan keluarganya untuk menunjang kinerja setiap harinya baik di staf maupun di Lapangan untuk personel Babinsa.


Adapun pengecekan rutin yang terdiri dari tekanan darah, tingkat kolesterol, gula darah, asam urat serta dapat mengetahui tinggi badan, berat badan dan lingkar perut.


"Pengecekan ini merupakan penting bagi Prajurit karena Kesehatan adalah aset penting bagi kita" Dandim berpesan.


Semoga dengan adanya kegiatan ini Prajurit, PNS beserta keluarga besar Kodim 0904/Paser tetap sehat serta dapat menjalankan tugas dengan baik dan ikhlas, beliau menambahkan.


Dim 0904/Psr