Sebelum memulai bekerja dalam melaksanakan kegiatan TMMD ke 119 tahun 2024 Kodim 0903/Bulungan, Satgas TMMD bersama Warga masyarakat melaksanakan apel pagi di lokasi TMMD di Kampung Baratan Desa Gunung Seriang Kec. Tanjung Selor Kab. Bulungan, Kamis (22/2/2024).


Danramil 06/Tanjung selor Kapten Inf Jamil memimpin apel pagi di lokasi TMMD mengatakan, apel pagi merupakan sarana pengecekan personel, penyampaian informasi penting sekaligus pembagian tugas bagi Satgas TMMD.


"Selain itu juga bertujuan untuk meningkatkan kekompakan TNI dan warga agar lebih solid lagi dalam segala hal yang bersifat membangun, dalam melaksanakan kegiatan TMMD", ujarnya.


Danramil menegaskan, agar personel Satgas TMMD memaksimalkan capaian pengerjaan sasaran fisik hari ini, "Perhatikan faktor keamanan dalam bekerja, hindari pelanggaran sekecil apapun," pungkasnya.


Apel pagi ditutup dengan doa bersama untuk memohon kepada Allah SWT agar diberikan keselamatan, kemudahan dalam melaksanakan pekerjaan TMMD ke 119, dilanjutkan dengan pembagian sektor tugas bagi personel yang tergabung dalam Satgas TMMD.