MALINAU, -Kalimantan Utara, -

Babinsa Koramil 0910-03/Malinau Kota, Kodim 0910/Malinau Serka Safriansyah melaksanakan pendampingan kegiatan Posyandu balita bertempat di Desa Malinau Hulu, Kecamatan Malinau Kota, Kabupaten Malinau, Jum'at (23/02/2023).


Babinsa menuturkan bahwa kehadirannya dalam kegiatan Posyandu sebagai bentuk dukungan dalam upaya menciptakan balita yang sehat guna mencegah terjadinya Stunting pada anak di wilayahnya.


 Dengan turut serta dalam kegiatan desa seperti kegiatan posyandu ini dalam rangka memberikan dukungan dan semangat para warga untuk memeriksakan balitanya di posyandu dengan harapan tercipta balita yang sehat dan terbebas dari Stunting,” tutur Serka Safriansyah. 


Dalam pendampingannya, Serka Safriansyah juga mengajak warganya untuk selalu mengikuti kegiatan Posyandu yang dilaksanakan setiap bulan.


 “Untuk para orang tua yang memiliki balita mari sama-sama hadir pada pelaksanaan Posyandu untuk memeriksakan tumbuh kembang anak,” ucap Serka Safriansyah


“Posyandu sangat penting, dengan kegiatan Posyandu anak akan mendapatkan pemeriksaan kesehatan, tambahan vitamin dan vaksinasi selain itu juga untuk memeriksa terjadinya Stunting pada anak-anak,” tutupnya. (Pendim 0910)