MALINAU Kalimantan Utara,-

Babinsa Koramil 0910-03/Malinau Kota, Kodim 0910/Malinau Peltu Agus Wahyudi mendampingi kegiatan Pelayanan Posyandu Cemara yang dilaksanakan di Desa Seruyung , Kecamatan Malinau Utara, Kabupaten Malinau, Jum'at (02/02/2024).


Kegiatan ini merupakan program rutin yang dilaksanakan oleh petugas kesehatan Bidan Desa yang dibantu oleh  kader Posyandu Cemara, yang ditugaskan membantu untuk mengontrol kesehatan Balita, ibu menyusui dan Ibu hamil serta pemberian makanan tambahan berupa bubur sayur yang ada di wilayah Desa Seruyung.


Dalam kesempatan tersebut Babinsa Peltu Agus Wahyudi mengatakan kegiatan tersebut merupakan wujud pendampingan Babinsa di setiap kegiatan kewilayahan untuk membantu kelancaran serta tertibnya kegiatan.


“Sebagai seorang Babinsa selalu mendukung sepenuhnya dalam pelaksanaan pelayanan Posyandu bagi Balita untuk mewujudkan program pemerintah dalam menciptakan Balita yang sehat demi tercapainya generasi penerus bangsa yang unggul,” kata Babinsa.


Selain itu, dengan adanya peran keikutsertaan Babinsa di tengah-tengah petugas kesehatan sangat terbantu untuk kelancaran pelaksanaan kegiatan Posyandu Balita ini. (Pendim 0910).