Kodim 0904/Paser Korem 091/ASN Kodam VI/Mlw, Kecamatan Tanah Grogot. Dalam rangka melaksanakan Pembinaan Personel, anggota Staf Intel beserta Provost Kodim 0904/Paser laksanakan Pengecekan secara langsung kepada kelengkapan kendaraan serta berkendara bagi anggota Kodim 0904/Paser. Selasa (19/3/2024)


Pasi Intel Kodim 0904/Paser Kapten Chb Ahmad Suhadi beserta Pasilog Lettu Inf A. Agung mengecek secara langsung kendaraan anggota khususnya Babinsa jajaran Kodim 0904/Paser.


Pengecekan tersebut meliputi kelengkapan surat-surat kendaraan, SIM Militer, SIM Umum serta kondisi terkini kendaraan bermotor milik anggota Kodim 0904/Paser. 


"Saya harapkan dengan adanya kegiatan ini seluruh personel yang mendapatkan tanggung jawab Kendaraan Dinasnya agar merawat serta memperhatikan kelengkapan, baik surat-suratanya maupun kondisi kendaraannya" ujar Pasiintel Kodim 0904/Paser.


Tidak hanya itu kondisi kendaraan yang Fit dan Prima juga akan menunjang kinerja seluruh Prajurit di Kabupaten Paser khususnya bagi personel Babinsa, beliau menambahkan. 


Dalam pengecekan kali ini mayoritas Personel Kodim 0904/Paser khususnya Babinsa sudah mematuhi serta menjalankan perintah yang sudah diberikan terkait Kendaraan Dinas. 


Semoga dengan adanya Kendaraan Dinas tugas serta tanggungjawab dalam melaksanakan kewajiban sehari-hari dapat terpenuhi dan terlaksana.


Dim 0904/Psr