MALINAU Kalimantan Utara,-

Kodim 0910/Malinau gelar Upacara 17-An Bulan Maret 2024, bertempat di Lapangan Upacara Makodim 0910/Malinau, Jl. Pusat Pemerintahan, Desa Malinau Hulu, Kecamatan Malinau Kota, Kabupaten Malinau, Senin (18/03/24).


Bertindak selaku Inspektur Upacara Dandim 0910/Malinau Letkol Inf Alisun S.Sos.,M.Han., Komandan Upacara Danramil 0910-03/Malinau Kota Kapten Inf Arnold Albert H., pembaca pembukaan UUD 1945 Babinsa 0910-03/Malinau Kota Serka Susanto, dan pengucap Sapta Marga Babinsa 0910-03/Malinau Kota Kopda Mashariyanto.


Dalam Upacara 17 Maret 2024, Dandim 0910/Malinau Letkol Inf Alisun S.Sos.,M.Han. membacakan amanat Pangdam VI/Mulawarman. "Mengawali amanat pada hari ini, terlebih dahulu marilah kita memanjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa, karena atas limpahan Rahmat dan karunia-Nya, kita masih diberikan kesehatan dan kekuatan sehingga pada hari ini kita dapat mengikuti Upacara Bendera 17-An Bulan Maret Tahun 2024, dalam keadaan sehat wal'afiat".


Dalam amanat tersebut, Pangdam VI/Mulawarman mengucapkan terima kasih yang tulus dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas kerja keras dan dedikasi yang telah ditunjukkan seluruh prajurit dan PNS Kodam VI/Mulawarman, dalam menjalankan berbagai tugas yang diamanatkan oleh negara.


Selanjutnya, menyikapi perkembangan situasi pasca pemungutan suara, Pemilu Serentak Tahun 2024, seluruh Apkowil agar melaksanakan monitoring perkembangan wilayah, bekerjasama dengan Forkopimda untuk menciptakan kondusifitas wilayah yang aman, serta kepada seluruh Prajurit TNI dan PNS Kodam VI/Mulawarman agar tetap menjaga Netralitas.


Diakhir amanat Pangdam VI/Mulawarman mengucapkan, selaku pribadi dan atas nama keluarga besar Kodam VI/Mulawarman mengucapkan "Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1445 H", semoga dibulan suci Ramadhan ini akan semakin menambah keimanan dan ketakwaan kita kepada Allah SWT.