Kodim 0904/Paser Korem 091/ASN Kodam VI/Mlw, Kecamatan Tanah Grogot. Dandim 0904/Paser Letkol Inf Ary Susetyo beserta Forkopimda Paser sambut Rombongan Peserta Latsitardanus XLIV di Halaman Pemkab Paser yang berjumlah 324 peserta. Selasa (7/5/2024)


324 peserta tersebut terbagi dari beberapa Instansi yang terdiri dari TNI (Tentara Nasional Indonesia) terdapat 3 Matra darat, laut udara, Polri, IPDN (Institut Pemerintahan Dalam Negeri), UNHAN (Universitas Pertahanan) dan PSSN (Politeknik Sandi Dan Siber Negara).


Hadir dalam penyambutan peserta LATSITARDANUS XLIV diantaranya adalah Sekda Paser Katsul Wijaya, Dandim 0904/Paser Letkol Inf Ary Susetyo, Kapolres Paser AKBP Yusep Dwi Prastiya, para Danramil jajaran Kodim 0904/Paser, Kapolsek jajaran Polres Paser serta para tamu undangan.


"Ini merupakan efent yang langka setelah 30 tahun lamanya dimana Pelaksanaan LATSITARDANUS di wilayah Kabupaten Paser" ujar Dandim 0904/Paser.


Kegiatan para Peserta Latsitardanus akan di bagi di 7 Kecamatan Diwilayah Kabupaten Paser dimana kecamatan tersebut terdiri dari Kecamatan Tanah Grogot, Kecamatan Paser Balengkong, Kecamatan Longkali, Kecamatan Longikis, Kecamatan Kuaro, Kecamatan Batu Sopang dan Kecamatan Batu Engau.


"Dalam hal ini Kodim 0904/Paser beserta Instansi terkait se Kabupaten Paser akan mendukung penuh kegiatan LATSITARDANUS ke XLIV selama di Paser" Dandim menekankan .


Kami mengucapkan selamat datang bagi para peserta pada Upacara Penyambutan kali ini dan semoga kegiatan yang dilaksanakan nanti dapat berjalan dengan aman dan lancar.


Banyak kegiatan yang akan dilakukan para peserta disetiap Kecamatan nanti baik kegiatan secara fisik maupun non fisik. Dimana nantinya akan bersinggungan langsung dengan masyarakat Kabupaten Paser. 


Dim 0904/Psr