Polda Bali - Polres Tabanan - Polsek Kediri. Sebagai upaya untuk mewujudkan pelaksanaan memberikan pelayanan pengamanan kepada Masyarakat dengan tujuan tercapainya situasi Kamtibmas yang kondusif baik kegiatan yang dilaksanakan oleh kelompok masyarakat maupun perorangan, serta masyarakat Desa secara umum mendapat pelayanan pengamanan Bersama.


Pada hari Rabu Tgl 10 Juli 2024 

 jam 18.00 wita s/d selesai Bhabinkamtibmas Desa Nyitdah Polsek Kediri  Polres Tabanan Aipda Km Yudisthira Dewa bersinergi dengan Pecalang melaksanakan pengamanan upacara Penguburan ( Pitra Yadnya ) Almarhum an I Nengah Munda umur 78 Tahun.

 alm meninggal karena sakit. Alamat Br, Suda Kanginan  Desa Nyitdah Kec. Kediri, Kab. Tabanan,  di kuburan  Desa Adat Nyitdah.


Pengarahan Kapolsek Kediri Komisaris Polisi I Nyoman Sukadana, S.H.M.H agar Bhabinkmtibmas masing-masing selalu melekat dimasyarakat desa binaanya, untuk dapat menggali informasi dan segala kegiatan yang  dilaksanakan oleh masyarakat sedini mungkin dapat dimonitor untuk diatensi.


Dari pihak keluarga mengucapkan terimakasih mengenai pelaksanaan pengamanan   upacara , sehingga dapat berjalan dengan aman tertib dan lancar.


(Humas Polsek Kediri)