Tabanan - Selasa ( 9/7/ 2024 ) pukul 08.00 s/d 09.00 wita Bertempat di Ruang Vicon Mapolres Tabanan telah berlangsung  Pembukaan *Kuliah Kerja Profesi Peserta Didik SESPIMMEN Polri Dik Reg Ke 64 Th 2024* dengan Tema Mewujudkan Pimpinan Tingkat Menengah Polri, Kementrian, Lembaga yang Prediktif, Responsibilitas dan Transparansi Berkeadilan (Presisi) Untuk Indonesia Maju. 


Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Pendamping Kombes Pol. Cahyo Adi Prabowo, S.H.,S.I.K,.M.A.P, Kombes Pol. Ari Lasta Irawan,S.I.K.,M.S.M, Kapolres Tabanan diwakili Kabag Ops Polres Tabanan, Kapolsek Jajaran  dan Peserta Didik SESPIMMEN Polri Dik Reg Ke 64 Th 2024 sebanyak 12 Personil terdiri dari 11 Polri dan 1 TNI.


Sambutan Dari Kapolres Tabanan diwakili Kabag Ops, pada intinya menyampaikan, Puji syukur kita panjatkan kepada Tuhan Yang Maha Esa karena berkat rahmatnya kita dapat berkumpul bersama dalam kegiatan kerja Profesi peserta didik Sespimmen Polri Dikreg ke -64 Tahun 2024 dengan tema mewujudkan pimpinan tingkat menengah Polri ,Kementrian dan Lembaga yang prediktif , Responsibilitas dan Transparasi berkeadilan ( Presisi )  menuju Indonesia Maju di Polres Tabanan.


Sedangkan sambutan dan arahan dari Perwira pendamping, menyampaikan bahwa tema dari kegiatan didik sempimmen Tahun 2024 ini adalah "Mewujudkan Pimpinan Tingkat Pertama Polri Yang Prediktif, Responsibilitas, Transparansi Berkeadilan, dan Presisi untuk Indonesia Maju”.

Pendidikan Sespimma Polri bertujuan untuk mempersiapkan Peserta Didik menjadi pembantu pemimpin lebel pertama. Oleh karena itu para peserta didik dituntut memiliki kecerdasan intelektual, kecerdasan emosional, kecerdasan spiritual, dan kecerdasan sosial, mampu mengevaluasi kerjanya secara komprehensif untuk menghasilkan langkah-langkah pengembangan organisasi, serta mampu memecahkan permasalahan melalui pendekatan sosial kemasyarakatan.

Kegiatan Sespimmen ini merupakan kegiatan peserta didik untuk melaksanakan studidi wilayah dengan tujuan untuk dapat memberikan masukan atau saran terkait permasalah yang ada di Tingkat Polres, Selain itu peserta didik juga akan melaksanakan kegiatan dalam bentuk baksos serta pemberdayaan potensi masyarkat dalam bidang seni dan budaya.


Selesai sambutan dan arahan perwira pendamping, acara dilanjutkan dengan Penyerahan Plakat dan acara di akhiri dengan sesi foto bersama, kemudian acara dilanjutkan dengan Pendalaman Materi dan Wawancara serta penyerahan sembako. 


( Humas Polres Tabanan )