Tabanan, Bali, lintasbatasnews.com - Dalam rangka penegakan Disiplin bagi anggota Polres Tabanan dan dalam rangka Pengamanan Mako Polres Tabanan, Propam Polres Tabanan melaksanakan pemeriksaan kepada anggota Polres Tabanan yang akan memasuki Kantor Polres Tabanan. Pemeriksaan bukan saja bagi anggota Polres Tabanan namun untuk keamanan masyarakat yang memerlukan pelayananpun diperiksa Suhu tubuhnya dengan menggunakan thermogun. Hal ini bertujuan untuk bukan saja untuk penegakan disiplin anggota Polres Tabanan namun juga untuk keamanan dari Penyebaran Covid19.


Pemeriksaan dalam rangka penegakan ketertiban dan disiplin yang berlangsung pada hari Selasa tanggal 8 Juni 2021 pagi tersebut dipimpin oleh pejabat sementara Kasi Propam Polres Tabanan Ipda Anak Agung Gede Wisnawa dengan menurunkan Personil Propam Polres dan dibackup personil Dalmas sat Samapta Polres yang bertugas di pintu masuk pemeriksaan Polres Tabanan. Pelaksanaan Pemeriksaan langsung mendapatkan pengawasan dari Waka Polres Tabanan Kompol I Ketut Gelgel, S.Sos. Pemeriksaan bagi anggota Polres Tabanan meliputi tertib Administrasi kelengkapan perorangan berupa Kartu Tanda Anggota, KTP, SIM, STNK,  dan Gampol serta performance.


Waka Polres Tabanan seijin Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy P.S., Siregar S.I.K., MH mengatakan kegiatan ini dilaksanakan oleh Propam Polres Tabanan termasuk jajaran Polsek adalah sebagai implementasi dari Program Prioritas Kapolri  bidang Propam dimana seluruh anggota Polri harus patuh dan taat pada peraturan disiplin yang berlaku pada Polri dan propam akan bertindak profesional sesuai dengan Aturan yang berlaku. Waka Polres Tabanan mengharapkan semua personil Polres Tabanan tidak ada yang melakukan pelanggaran, ungkap Waka Polres Tabanan.


Lebih lanjut Waka Polres Tabanan menyampaikan bahwa dari hasil pemeriksaan terhadap anggota Polres Tabanan saat ini nihil ditemukan pelanggaran, namun selaku fungsi pembinaan dan pengawasan kami tetap tak henti dan tak bosan mengajak seluruh anggota Polres Tabanan untuk tetap mentaati peraturan disiplin yang berlaku pada Polri. Tegas Waka Polres Tabanan. ( Selasa 8/6/2021 )


(Humas Polres Tabanan)