Seruyan -  Setelah kegiatan peninjauan Vaksinasi Kapolres Seruyan didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Seruyan melanjutkan perjalanan menuju PT Agro Indomas untuk meninjau pelaksanaan kegiatan Bhakti Kesehatan Polres Seruyan dengan pelayanan KB Gratis kepada Ibu-Ibu yang tinggal di Desa seputaran perusahaan. Rabu 13 Oktober 2021, 

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Kepala BKKBN Provinsi Kalteng, HRD PT Agro Indomas, Kabid DPA3P2KB dan unsur Upika Kecamatan, untuk kegiatan ini diikuti oleh 30 orang peserta atau akseptor yang telah didata sebelumnya. 

Kapolres juga mengucapkan terima kasih serta apresiasi setinggi2nya kpd seluruh pihak yang telah membantu kelancaran kegiatan ini, menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan program nasional yang harus didukung dan himbauan tentang protokol kesehatan mengingat saat ini masa pandemi Covid 19 belum berakhir. 

Kapolres  bersama Ketua Bhayangkari Cabang Seruyan juga menyerahkan tali asih kepada Tenaga Kesehatan yang telah membantu pelaksanaan KB Gratis kepada masyarakat.