BaritoTimur - Satlantas Polres Bartim, Jajaran Polda Kalteng melaksanakan imbauan Kamseltibcar lantas serta sosialisasi pencegahan penyebaran covid-19 di Bundaran Pasar Panas. Rabu (13/10/2021) pagi

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh personil Satlantas Polres Bartim Jajaran Polda Kalteng di Pos Penyekatan di Kec. Benua Lima, Kab. Bartim, Prov. Kalteng yang dipimpin oleh Inspektur Polisi Dua (IPDA) Abadi Rohmad selaku Kepala Unit (Kanit) Registrasi Dan Identifikasi (Regident) Satlantas Polres Bartim.

Dalam kegiatan kali ini petugas selain melakukan sosialisasi kepada masyarakat yang melintas di Bundaran Pasar Panas juga membagikan masker gratis dan menghimbau agar mematuhi protokol kesehatan, terutama selalu menggunakan masker apabila berada di luar rumah serta melakukan sanksi berupa menyapu dan membersihkan sampah kepada pengguna jalan yang kedapatan melanggar prokes saat melintas di Bundaran Pasar Panas.

Kapolres Bartim AKBP Afandi Eka Putra, S. H., S. I. K., M. PICT melalui Kasatlantas AKP H. Sugeng, S. E., M. M berharap sSemoga dengan sosialisasi ini masyarakat akan lebih tertib dalam berlalulintas serta mentaati protokol kesehatan guna memutus penyebaran Covid-19, serta menurunkan level PPKM di Bartim.