Polda Bali – Polres Tabanan – Humas, Seijin Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., pada hari Senin tanggal 11 Oktober 2021 Pukul 08.30 wita, Waka Polres Tabanan Kompol I Ketut Gelgel, S.Sos, memimpin Apel pagi,  memberikan arahan kepada semua Personil sebagai wujud pembinaan Internal. 

Kegiatan Apel pagi sebelum mengawali pelaksanaan tugas memang wajib dilaksanakan dan diikuti oleh semua anggota Polres Tabanan sebagai ajang pembinaan Personel untuk penyampaiaan perkembangan situasi terakhir dan informasi yang terkait dengan tugas kedinasan yang harus ditetahui dan diatensi bersama dalam upaya Harkamtibmas di Wilkum Polres Tabanan.

Adapun arahan dan penekatan Waka Polres Tabanan diantaranya “Terus tingkatkan disiplin dan kinerja untuk meraih prestasi yang lebih baik, jangan pernah bosan dan jemu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Ucap Waka Polres Tabanan mengawali arahannya.

Waka Polres mengingatkan kepada anggota yang membidangi pelaporan PPK ( Pemantapan Program Kapolri ) agar jangan sampai lalai dan kendor untuk melaporkannya, para Perwira yang ada dimasing-masing Sat dan Si agar mengawasi anggotanya. 

Terkait dengan disiplin kesatuan dan personel di jajaran Polres Tabanan jangan sampai ada yang melakukan  pelanggaran kode etik profesi, pelaksanaan tugas hendaknya sesuai dengan mekanisme dan ketentuan juga dengan sesuai SOP yang telah ditentukan, jangan sampai ada yang terlibat Judi dan Narkoba,  tegas Waka Polres. 

Mari kita bersama tetap disiplin dan berbuat yang terbaik dalam pelaksanaan tugas. Sekali lagi saya ingatkan jangan ada yang melakukan pelanggaran disiplin, dalam bertugas pedomani ketentuan yang berlaku. Ucap Waka Polres Tabanan mengingatkat. 

Terkait dengan kebersihan Mako hendaknya semua anggota open, sehingga kita merasa nyaman seharian berkerja, tetap semangat, jalian kekompakan dan kebersamaan, Loyalitas  berdedikasi agar tugas kedianasan dikerjakan dengan baik, Tutup Waka Polres.

Diakhir kegiatan Kasi Propam Polres Tabanan Iptu I Gst Nyoman Suartha menambahkan, terkait dengan penegakan disiplin


Abimanyu