Tabanan – Dalam rangka untuk menciptakan situasi Kamtibmas Tabanan aman dan kondusif, disamping untuk melakukan pemantauan, pendisplinan dalam penerapan PPKM Darurat Level 3 di ruang Publik khususnya pada tempat startegis di Obyek Tujuan Wisata ( OTW ), 

Pada hari libur ( hari Minggu ) 10/10/2021 pukul 09.00 s/d 11.45  Wita, Polres Tabanan tetap semangat turun ke ruang Publik melaksanakan kegiatan Patroli gabungan melibatkan  unsur Istansi terkait  .

Seijin Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., kegiatan dikoordinasikan oleh Kabag Ren Polres Tabanan Kompol I Ketut Sujata, kali ini Polres Tabanan menurunkan anggota yang terlibat dalam Satgas KRYD sebanyak 12 orang, bergabung dengan anggota Kodim 1619 Tabanan jumlah 4 orang, Sat Pol PP  12 orang dan anggota Dishub Tabanan  6 orang. 

Sebelum turun kelapangan diawali melaksanakan apel bersama bertempat di halaman depan Kantor Bupati Tabanan dipimpin oleh Kabid I Satpol PP Kab. Tabanan I Wayan Dadi, S.H didampingi Kabag Ren Polres Tabanan, untuk pembagian tugas, menentukan sasaran kegiatan dan kesamaan Pola tindakan, tetap berpedoman pada ketentuan yang berlaku cara bertindak Humanis persuasif namun tegas dengan  mendasari : 

1.  Instruksi Menteri Dalam Negeri Nomor 27 Tahun 2021 tentang PPKM Level 4,Level 3 dan Level 2 Corona Virus Disease 2019 di Wilayah Jawa dan Bali.

2.  SE Gubernur Bali No. 13 thn 2021 ttg Perpanjangan PPKM Level 4 Corona Virus Disease 2019 Dalam Tatanan Kehidupan Era Baru di Provinsi Bali.

3.  SE Bupati Tabanan Nomor : 517/13/BPBD tentang PPKM Level 4 Corona Virus Disease 2019 Dalam Tatanan Kehidupan Era Baru di Kab. Tabanan

Dalam apel bersama disepakati kegiatan menyasar dua tempat berberda untuk Kelompok I melakukan pemantauan, pendisplinan dalam penerapan PPKM Darurat Level 3 di 

-  DTW Ulundanu Beratan

-  Kebun Raya Eka Karya Bedugul

-  The Bloom Garden

-  The Sila's Agrotourism

Sedangkan Kelompok II menyasar  DTW Tanan Lot dan Pantai Yeh Gangga,

Pantauan dilapangan pukul 10.00 Wita, para pengunjung di DTW Ulundanu Beratan, di Kebun Raya Eka



Abimanyu