Babinsa Manisrenggo Pantau Vaksinasi Covid-19 Bagi Siswa SD Leses

 


Klaten - Program Vaksinasi Covid-19 di wilayah Kecamatan Manisrenggo terus berjalan di berbagai faskes,kelurahan Maupun Desa setempat, dengan sasaran masyarakat diwilayah tersebut, bahkan sampai saat ini telah berjalan di sekolah sekolah khususnya di SD , hal ini guna untuk mensukseskan program vaksinasi nasional.


Dalam kesempatan ini Babinsa Koramil 12/Manisrenggo Serka Catur Widodo dan Sertu Triyono mendampingi dan memantau Vaksinasi Covid-19 tahap ke-1 bagi siswa siswi yang di selenggarakan di SDN 2 Leses kec Manisrenggo,Rabu (05/01/2022). 


Kegiatan pendampingan yang dilakukan Babinsa adalah upaya dalam rangka memberikan rasa aman bagi warga Desa Leses tentang program Vaksinasi tersebut.


Selaku Babinsa, akan selalu aktif mendukung penuh segala kegiatan pemerintah demi mensukseskan vaksinasi dan upaya menciptakan wilayah sehat , kondusif dengan pendampingan dan pengawasan terhadap pemberian Vaksin di wilayahnya khususnya di SDN 1 desa Leses.


Di tambahkan oleh Dr.Agustina, vaksinasi dosis pertama yang digelar di SDN 1 Leses hari ini, sudah disiapkan sebanyak dengan jumlah 130 dosis, dan Jenis vaksin yang di berikan dosis sinovac diutamakan bagi siswa siswi SD.


“ siswa siswi harus  tetap menerapkan protokol kesehatan dan melaksanakan 5M yakni memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan walupun sudah di vaksin, “kata dokter. (Red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama