Hadiri kampanye damai Pilkel Desa Temesi, Kapolsek Gianyar bersama camat sampaikan ini.

 


Gianyar - Kapolsek Gianyar Kompol I Gede Putu Putra Astawa, S.H. bersama Camat Gianyar I Komang Alit Adnyana. SSTP hadiri Kegiatan kampanye damai Pilkel Desa Temesi bertempat di Balai Banjar Temesi Desa Temesi Kecamatan Gianyar, Jumat (7/1) malam.


Desa Temesi merupakan salah satu desa yang melaksanakan Pilkel serentak dari 4 desa di Kecamatan Gianyar.


Dalam Pilkel serentak ini tahapan tahapan sudah dimulai seperti hari ini kegiatan kampanye damai yaitu penyampaian visi dan misi para calon.


Camat Gianyar I Komang Alit Adnyana. SSTP menyampaikan bahwa kehadirannya bersama Kapolsek Gianyar pada hari ini dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas tetap kondusif. 


"Saya selaku Camat Gianyar dan bersama Kapolsek Gianyar bertanggung jawab dalam menciptakan kamtibmas kondusif" ujarnya


"Selain itu juga menjamin pelaksanaan Pilkel berjalan aman dan lancar" imbuhnya.


Ia menjelaskan proses Pilkel merupakan proses rutin setiap 6 tahun sekali dan tahapan tahapan sudah mulai berjalan.


"Saya mohon kepada masyarakat datang ke TPS menggunakan hak suara sehingga partisipasi masyarakat menjadikan pilkel ini sukses" pintanya.


Camat Gianyar mengajak masyarakat untuk bersama sama menjaga kondusifitas wilayah dan siapapun yang menang pemilihan tetap bersatu padu memajukan desa. 


Kapolsek Gianyar Kompol I Gede Putu Putra Astawa, S.H. menyampaikan bahwa pilkel ini selalu dipantau dan pihaknya sudah menempatkan personil melaksanakan pengamanan pada setiap tahapan.


"Siapapun yang terpilih menjadi pemenang Pilkel merupakan putra terbaik untuk memajukan desa kedepannya" ucapnya 


Kapolsek berharap kepada masyarakat bersama sama menjaga rasa persatuan dan kesatuan sehingga situasi kamtibmas tetap kondusif.


"Harapan saya masyarakat tetap bersatu dan kepada panitia tetap profesioal serta netral sehingga tidak menimbulkan permasalahan dikemudian hari" harapnya.


Kapolsek menjelaskan bahwa pihaknya bersama TNI akan terus melakukan pengamanan Pilkel ini demi terciptanya situasi aman kondusif.


"Kita bersama TNI akan terus melakukan pengamanan Pilkel ini sehingga berjalan lancar dan situasi kondusif" tandasnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama