Kapolsek Kuta Polresta Denpasar Kunjungi Pemain BRI Liga 1 Berikan Himbauan Kamtibmas Dan Prokes




 Denpasar -  Guna terciptanya situasi kamtibmas yang tetap kondusif dan tetap patuhi protokol kesehatan yang berlaku, perlu adanya terobosan baru dalam pelaksanaan tugas.


Demikian pula yang telah dilaksanakan Kapolsek Kuta Polresta Denpasar Kompol Orpa SM Takalapeta, S.H., dengan didampingi Wakapolsek AKP I Ketut Budiarsana, S.H dan Padal Pengamanan Ipda I Made Lodra., melakukan kegiatan kunjungan tempat menginap para pemain kesebelasan Persib Bandung di Hotel Bali Dinasty jalan Kartika Plaza Kuta Badung, Rabu (05/01/2022) sore.


" Dalam pelaksanaan kunjungan tersebut kami dari pihak kepolisian memberikan himbauan kamtibmas dan Protokol Kesehatan kepada Manager dan team, dengan harapan selama mengikuti kegiatan di Bali dapat berjalan dengan aman dan lancar serta tetap Disiplin Protokol Kesehatan, " ujar Kapolsek Kuta Kompol Orpa SM Takalapeta, S.H.


" Pada kesempatan yang sama, bapak H. Umuh Muchtar selaku Manajer Persib Badung menyambut baik kunjungan dan mengucapkan banyak terima kasih serta senantiasa akan bekerja sama dengan pihak terkait, dalam menjaga situasi kamtibmas dan mendukung upaya terpadu mencegah penyebaran virus Corona, " imbuh Kompol Orpa SM Takalapeta, S.H.  (KT33).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama