Obyek Wisata Bali Zoo Park Di Sidak

 


Bali - Usaha petugas dalam mendisiplinkan prokes kepada masyarakat dan pelaku Obyek Wisata di masa PPKM level 2, terus digalakkan personel Polsek Sukawati yang tergabung dalam tim gabungan TNI Polri, Sat Pol PP dan Unsur Kejasaan Kabupaten Gianyar, Rabu 5/1/2022.


Kapolsek Sukawati yang diwakili Kanit Binmas AKP I Wayan Kasih mengatakan, " tim gabungan Inkait ini akan terus mengadakan sidak ke Obyek- obyek wisata wilayah Gianyar secara terjadwal, kali ini wilayah Polsek Sukawati di Bali Zoo Park dipantau penerapan prokes dan sarana prasana prokes covid 19 kepada pengunjung dan karyawan apakah tetap berjalan. Ucap Kanit Binmas.


Hasil pantauan petugas gabungan, prasana seperti wastafell cuci tangan, thermogund, dan barcode peduli lindungi masih berfungsi dengan baik, hand sanitizer sudah tersedia di masing-masing tempat wahana yang di sediakan.


Petugas menghimbau agar pengelola Bali Zoo Park tidak kendor dalam penerapan protokol kesehatan kepada pengunjung dan karyawan guna cegah kemunculan cluster baru covid 19. Tutup Kanit Binmas.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama