BLAHBATUH-Indonesia akan menjadi Presidensi G20 untuk pertama kali 2022 mendatang. Secara resmi, Indonesia akan menjadi Presidensi G20 sejak tanggal 1 Desember 2021 hingga 30 November 2022.


KTT G20 dengan tema "Pulih Bersama, Bangkit Perkasa" ini rencananya berlangsung di Bali pada 30-31 Oktober 2022. Dalam rangka menciptakan Kondusifitas wilayah serangkaian pelaksanaan KTT G20 di Bali serta pendisiplinan ketaatan terhadap penerapan Protokol kesehatan (Prokes) Sabtu/15 Januari 2022, personel Polsek Blahbatuh dipimpin Pawas AKP I Dewa Nyoman Suana melaksanakan Yustisi Sidak Penduduk Pendatang Di Desa Bedulu.


Kapolsek Blahbatuh Kompol I Ketut Suharto Giri,S.H.,M.H. membenarkan kegiatan yang dilaksanakan oleh Anggotanya."Yustisi Duktang untuk menciptakan Kamtibmas yang kondusif, sebagaimana kita ketahui bahwa kedepannya Bali akan menjadi tuan rumah KTT G-20, Event Internasional ini wajib kita sukseskan, ucapnya.


Kapolsek menambahkan bahwa selain Harkamtibmas pihaknya juga memanfaatkan kegiatan Yustisi untuk memberikan imbauan untuk menjalankan Protokol Kesehatan  (Prokes Pencegahan Covid - 19 )dan menghimbau kepada warga mayarakat yang belum melaksanakan  vaksin 1 dan 2 agar mendatangi Gerai vaksin Polri dan Puskesmas terdekat.