MALINAU Kalimantan Utara,-

Komandan Kodim 0910/Malinau Letkol Inf Sofwan Nizar S.Sos.,M.Han pimpin Acara Korp Raport Masuk Satuan dan Pindah Satuan Kodim 0910/Malinau.


Acara tersebut berlangsung di Aula Darmawangsa Kodim 0910/Malinau Jl.Pusat Pemerintahan, Desa Malinau Hulu, Kecamatan Malinau Kota, kabupaten Malinau, Selasa ( 08/02/2021).


Acara Korp Raport  Masuk Satuan dan Pindah Satuan merupakan wujud penghargaan dan penghormatan kepada Prajurit yang akan masuk dan meninggalkan satuan dan sebagai upaya penyegaran organisasi pada kepentingan pembinaan personel serta pembinaan satuan di jajaran TNI-AD.


Dalam amanatnya Komandan Kodim 0910/Malinau memerintahkan kepada personil yang baru masuk agar segera menyesuaikan dengan lingkungan yang ada serta melakukan orientasi satuan dan segera beradaptasi dengan situasi dan kondisi yang ada serta tugas dan tanggung jawab yang baru di lingkungan Kodim 0910/Malinau.


"Semoga dengan pengalaman yang telah saudara peroleh di satuan yang lama dapat ditularkan kepada anggota dan dapat dijadikan bekal yang berharga untuk membantu tugas dan jabatan sehari-hari dengan kondisi dan sarana yang dimiliki satuan ini dihadapkan dengan tantangan tugas yang akan dihadapi jadikan motivasi untuk berbuat yang terbaik dalam melaksanakan tugas dan pekerjaan sehari-hari kita". Tambahnya.


Kemudian kepada anggota yang pindah satuan saya secara pribadi dan selaku Komandan Kodim 0910/Malinau mengucapkan selamat, terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas pelaksanaan tugas dan tanggung jawab serta dedikasi yang di tunjukkan selama ini. (Pendim 0910).