Lumajang, Pendim 0821- 

Kegiatan pendampingan Babinsa dalam membantu pemerintah, guna menyukseskan program vaksinasi COVID-19, akan terus dilakukan sebagai upaya percepatan yang maksimal.


Penyampaian itu dikatakan Babinsa Rowokangkung Serda Li Supriadi saat mendampingi Tim Nakes Puskesmas Rowokangkung dalam kegiatan vaksinasi kepada Warga dosis 1,2 dan 3 di balai Desa Rowokangkung Kecamatan Rowokangkung Kabupaten Lumajang, Kamis (14/4/2022) malam.


Li Supriadi juga manambahkan, bahwa vaksinasi COVID-19 di wilayah akan terus dilakukan sampai dengan memenuhi target prosentase yang ditetapkan.


"Kami bersama tim Nakes akan terus gencarkan penyaluran vaksin kepada masyarakat meski malam hari, sebagai upaya untuk menerobos percepatan pencapaian vaksinasi dapat dicapai," kata dia.


Disamping itu pihaknya juga menghimbau kepada warga binaannya, untuk mendaftarkan diri melakukan suntik vaksin, serta untuk tetap selalu patuhi protokol kesehatan.


"Saya berharap masyarakat perlu memahami dan mengerti, bahwa kegiatan ini merupakan langkah dalam upaya percepatan pemulihan penanganan pandemi COVID-19 dapat segera berakhir," pungkasnya. (Pendim).