MALINAU Kalimantan Utara,-

Komandan Kodim 0910/Malinau Letkol Inf Sofwan Nizar S.Sos.,M.Han meninjau langsung dan memberikan bingkisan Idul Fitri di hari terakhir pelaksanaan layanan vaksinasi mobile Kodim 0910/Malinau yang berlangsung di Pelabuhan Speedboat di Jl. AMD Rt 17, Desa Malinau Kota, Kecamatan Malinau Kota, Kabupaten Malinau, Sabtu (30/04/2022).


Kodim 0910 Malinau sebagai salah-satu penyelenggara vaksinasi covid-19 selama bulan Ramadhan ini mengoptimalkan bentuk pelayanan vaksin agar semakin mudah diakses masyarakat, dengan menggelar layanan Vaksinasi mobile (vaksinasi keliling). Adapun tempat-tempat yang menjadi sasaran yakni ruang-ruang publik seperti, pasar, pelabuhan, pos perbatasan, masjid bahkan mendatangi warga dari rumah ke rumah.


Untuk itu Komandan kodim mengucapkan terima kasih dan memberikan bingkisan Idul Fitri kepada Tenaga kesehatan dari Kodim 0910/Malinau dan dari Batalyon Inf 614/ Rjp yang tanpa kenal waktu, meskipun di bulan suci ramadhan namun personil tetap semangat dan bukan menjadi suatu rintangan yang berarti dalam memberikan pengabdian kepada masyarakat di masa pandemic Covid 19. (Pendim 0910).