Tarakan - Tim vaksin mobile Kodim 0907/Trk terus bergerak memberikan pelayanan vaksinasi Covid-19 untuk masyarakat guna mengantisipasi kembali merebaknya pandemi yang sampai dengan saat ini belum berakhir.


Langkah jemput bola itu dilakukan oleh Kodim 0907/Trk sebagai upaya untuk mempermudah warga yang ingin suntik vaksin,seperti pelaksanaan vaksinasi,Senin malam(18/04/2022).


Hal tersebut diutarakan oleh Dandim 0907/Trk Letkol Inf Reza Fazar Lesmana,S.I.P.,M.Si melalui Pasipers Kodim, Letda Inf Jomenshon Hutajulu saat dikonfirmasi terkait tim vaksin mobile.


“Tim ini menyasar semua kalangan baik anak-anak, dewasa maupun para lansia yang belum tervaksin guna mencegah penyebaran Covid-19 secara door to door dimanapun siap sedia melayani masyarakat yang belum tervaksin,” ucapnya.


Lebih lanjut menurutnya, Tim vaksinasi mobile Kodim 0907/Trk juga bersinergi dengan pihak-pihak terkait seperti kali ini bersama teman media benuanta vaksinasi yang dikemas dengan pembagian sembako guna mensukseskan program nasional percepatan vaksinasi,ungkapnya.


Ia menegaskan bahwa Tim Mobile ini akan terus bergerak dengan langkah jemput bola agar masyarakat lebih mudah mendapatkan layanan vaksinasi baik tahap satu, dua dan tiga atau booster,pungkasnya.