Polresta Jayapura Kota - Naas yang dialami seorang remaja bernama Andreas Rumbiak (15) meninggal dunia usai terjatuh dari Jembatan Youtefa Distrik Jayapura Selatan, Kamis (26/5) dini hari. 


Hal tersebut dibenarkan Kapolsek Jayapura Selatan AKP Hendrik Seru, SH ketika dikonfirmasi melalui telepon seluler siang tadi. 


"Korban meninggal dunia lantaran mengalami luka yang serius dibagian kepala dan beberapa organ tubuh" ucapnya. 


Ia pun menjelaskan dari keterangan saksi Afano (25) yang saat itu sedang berada di ujung Jembatan sekitar pukul 02.30 Wit dan sempat mendengar suara seperti ada orang yang terjatuh. 


"Kemudian ada dua orang laki-laki yang sebelumnya duduk di Jembatan Youtefa datang berboncengan sambil mengatakan bahwa temannya ada jatuh sehingga saksi membuka portal dan mempersilahkan keduanya masuk, tiga menit kemudian kedua orang tersebut keluar sambil berboncengan tiga dengan korban posisi duduk di tengah dan melihat korban mengeluarkan darah dibagian mulut, "ucapnya.


" Pihaknya baru mendapat informasi kalau ada orang yang jatuh sekitar pukul 03.10 Wit sehingga personil yang piket mendatangi lokasi namun korban sudah tidak berada di TKP dan mencari beberapa keterangan saksi, "ujar Kapolsek. 


" Saat mencari keberadaan  korban, pagi tadi baru diketahui korban berada di Rumah Sakit Abepura dan sudah meninggal dunia,"cetusnya.


"Kasus ini dalam penyelidikan unit reskrim Polsek Jayapura Selatan, dimana pihaknya mencari teman korban yang membawanya ke rumah sakit untuk memintai keterangan guna mengetahui penyebab korban terjatuh, " tandasnya.(*) 


Penulis  : Andi