Polda Bali - Polres Karangasem, Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan Polsek abang melaksanakan patroli kewilayahan terutama obyek wisata dalam menjaga keamanan dan memberikan rasa aman kepada pengunjung yang hadir.


Perwira pengawas Polsek Abang Ipda I Kadek Swarnaya, S.H pimpin patroli bersama anggota jaga pemantauan situasi kamtibmas dan wisatawan seputaran penataran lempuyang dusun purayu desa Tri Buana, Minggu (29/5).


Kunjungan wisatawan baik asing maupun lokal terjadi peningkatan yang hadir , terkenal akan wisata relegius dan swapoto dicandi penataran lempuyang.


Personil pun berdialogis bersama petugas wisata  untuk bersama sama menjaga keamanan dan bagi wisatawan diingatkan mengutamakan keselamatan diri saat berwisata dan tidak melakukan hal - hal sesui aturan dan ketentuan yang telah ditetapkan.


Saat itu pula disosislisasikan kepada pelaku wisata dan wisatawan terkait akan dilaksanakan Puja Wali dipura  lempuyang dari tanggal 9 - 12 Juni 2022 untuk menunda bagi wisatawan baik asing maupun domistik sesui surat edaran adat purayu demi tertibnya dan kelancaran pelaksanaan upacara keagamaan digelar.


Dari pantauan yang dilaksanakan Polsek Abang situasi seputaran penataran lempuyang aman dan terkendali.


Ttg56