Klungkung -  Dalam rangka memberikan rasa aman serta mencegah dan mengantisipasi gangguan kamtibmas di wilayah klungkung Team Pakemitmas Sat Samapta Polres Klungkung melaksanakan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) terkait adanya kegiatan 3rd Finance And Central Bank Deputies Meeting (FCBD) Dan 3rd Finance Ministers And Cetral Bank Goverment Meeting (FMCBG) yang dilaksanakan di Nusa Dua Bali dengan menggelar patroli malam, Selasa (12/07/2022) Malam.


Kegiatan Patroli malam yang dilaksanakan oleh Team Pakemitmas Sat Samapta Polres Klungkung  dengan menyambangi tempat tempat keramian seprti Pasar Malam, Pasar Galiran dan menyusuri Jalan Baypass Ida Bagus Mantra  serta obyek vital kompleks perbangkan dan perkantoran dan selanjutnya ke daerah pemukiman padat penduduk.


Dalam kegiatan patroli malam  tersebut tidak lupa Team Pakemitmas Sat Samapta Polres Klungkung   yang dipimpin oleh Dandru 2 Aipda I Wayan Putu Wijana memberikan himbauan kamtibmas kepada para masyarakat yang dijumpainya agar tetap berahati- hati dan waspada terhadap barang bawaan serta memastikan kendaraan dalam keadaan terkunci stang , selain itu juga  menghimbau masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.


Kasat Samapta Polres Klungkung Kompol Dewa Ketut Alit Kam mengatakan kegitan patroli malam hari yang dilakukan oleh Sat Samapta Polres Klungkung bbertujuan untuk menciptakan stuasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta mengantisipasi aksi kejahatan 3C yang bisa saja terjadi .


” Kami memfokuskan patroli ke tempat tempat Keramaian, perbelanjaan dan Objek Vital tentunya bermanafaat untuk sekali untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat Klungkung ” Kata Kasat Samapta.


Kasat Samapta juga berharap kepada masyarakat untuk menjaga stuasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif, serta tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan.