Badung - Personil Unit Lantas Polsek Kuta Utara  yang melaksanakan tugas  pengaturan   mengevakuasi kendaraan yang tidak bisa melanjutkan perjalanan karena mengalami rusak mesin  di simpang  Padonan Berawa Desa Tibubeneng. Rabu siang (20/7) pukul 12.30 Wita. 


Seperti yang terlihat mobil Pick Up pengangkut barang berwarna hitam mengalami  mogok  akibat  kerusakan pada mesin di simpang Berawa   menuju ke utara jalan Padonan.


Kondisi tersebut pun tidak sempat menimbulkan kemacetan karena Personil Unit Lantas Polsek Kuta Utara segera   bertindak secara tepat langsung mendorong kendaraan tersebut ke tempat yang aman.


Kanit  Lantas Polsek Kuta Utara Iptu Nyoman Suarjana SH menjelaskan tadinya  perhatian 

Anggota Kami  tertuju pada melambatnya arus Lalu Lintas  di simpang Berawa Padonan kemudian tidak pikir panjang ketika melihat kendaraan mogok anggota Kami langsung ambil tindakan.


"Di bantu masyarakat Kami evakuasi kendaraan pengangkut Barang jenis Pick Up tersebut agar tidak menghambat kelancaran Arus Lalin ," beber Iptu Suarjana.


"Ini merupakan implementasi dari pelayanan Prima  Kepolisian terhadap semua lapisan masyarakat terutama bagi pengguna jalan raya." Pungkasnya.***