Klungkung - Team Pakemitmas  Sat Samapta Polres Klungkung dibawah pimpinan Aipda I Made Merdana melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD)  terkait adanya kegiatan 3rd Finance And Central Bank Deputies Meeting (FCBD) Dan 3rd Finance Ministers And Cetral Bank Goverment Meeting (FMCBG) yang dilaksanakan di Nusa Dua Bali dengan menggelar patroli malam untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas, Rabu, 13/7/2022 Malam.


Patroli Malam hari ini dilaksanakan dengan menggunakan Kendaraan R4  mengitari seputaran kota Klungkung seperti wilayah perkantoran, perumahan penduduk, Bank, tempat perbelanjaan / indomaret. Personil yang melaksanakan Patroli ini menyambangi Security yang bertugas sebagai jaga kantor atau piket Bank dengan memberikan arahan agar berhati-hati dan tetap waspada.



Kasat Samapta Polres Klungkung Kompol Dewa Ketut Alit Kamboja,S.H., mengatakan Tidak hanya perkantoran Team Pakemitmas  Sat Samapta Polres Klungkung juga melaksanakan patroli dengan menyambangi rumah penduduk guna mengantisipasi gangguan kamtibmas dan menciptakan harkamtibmas yang aman dan kondusif.


Dalam pelaksanaan kegiatan Patroli malam hari ini, Team Pakemitmas  Sat Samapta Polres Klungkung juga himbauan kepada masyarakat agar menerapkan untuk pencegahan penyebaran virus Covid-19 karena pandemi ini belum berakhir.Ucapnya


Manakala ada sesuatu kejadian agar sesegera mungkin untuk memberitahukan atau melaporkan ke Kantor Polisi terdekat atau bisa menelpun call center 110 agar dapat dilakukan tindakan Pencegahan.Imbuhnya