Badung - Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes, S.I.K., S.H., M.H., menerima Tim Audensi dari Bawaslu Kabupaten Badung dalam rangka persiapan pelaksanaan pengawasan Tahapan Pemilihan Umum Tahun 2024 pada hari Kamis (14/07/22) pukul 09.00 wita bertempat di Ruang Rapat Pimpinan Polres Badung.


Kegiatan ini bertujuan untuk Mengkordinasikan persiapan pelaksanaan pengawasan tahapan pemilihan umum tahun 2024.


Bawaslu Kabupaten Badung berkoordinasi dengan Bapak Kapolres Badung guna membangun sinergi untuk mewujudkan pelaksanaan Pemilu yang bermanfaat dan berintegritas dalam rangka persiapan pelaksanaan pengawasan Tahapan Pemilihan Umum Tahun 2024.


Kapolres Badung mengatakan bahwa Polri dalam hal ini Polres Badung siap mendukung pemerintah mengamankan dan menyukseskan Pemilu 2024 agar berjalan dengan tertib, aman dan lancar.


“Terkait situasi terkini dan potensi-potensi konflik horizontal maupun vertikal yang mungkin terjadi, Polres Badung siap mendukung penuh pemerintah agar tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan,”Tegasnya.


Semoga dengan pelaksanaan kordinasi Audensi Bawaslu ini persiapan pelaksanaan pengawasan tahapanan pemilihan tahun 2024 bisa berjalan lancar.